Pertanyaan Anda



Frequently Asked Question (FAQ)
Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan




Apakah Dana Hibah harus kami kembalikan?
       Dana hibah tidak perlu dikembalikan karena bersifat "Hibah".

Berapa lama Dana Hibah bisa cair? Dan apakah ada potongan?
       Ketentuan ada pada Mitra Pendana, paling cepat adalah 2 bulan. 
       Pemberian Dana Hibah tidak ada potongan dan akan diberikan 
       langsung kepada Mitra Pemohon.  

Bisakah mengajukan lebih dari satu permohonan?
       Pada prinsipnya bisa, karena proposal dapat diajukan ke berbagai 
       Mitra Pendana. Namun lebih baik menggunakan nama pribadi atau 
       kelompok yang berbeda untuk  pengajuan lebih dari satu, hal ini 
       untuk membantu kinerja kami dan tidak menimbulkan kerancuan 
       dalam administrasi.

Dimana alamat kantornya? Apakah bisa bertemu langsung?
       Alamat Kantor : WISMA SEJAHTERA, PO Box 111 56111 Jawa Tengah.

       Pertemuan langsung dilakukan apabila diperlukan tindak lanjut atas 
       data-data serta penandatanganan surat-surat, serta dilakukan setelah 
       pengajuan permohonan dan apabila memang benar-benar diperlukan.

       Semenjak diberlakukan kebijakan dengan Pelayanan "online", kami 
       tidak memberikan  pengajuan secara langsung ke kantor Yayasan,
       hal ini untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang sangat 
       mengganggu kinerja kami.

       Sebagai gambaran, apabila setiap hari terjadi penumpukan massa, 
       bahkan banyak pihak baik perorangan, kelompok, bahkan institusi 
       yang mendatangi kami dengan berbagai kepentingan, sehingga 
       kami tidak bisa beraktifitas dan memberikan layanan secara maksimal.

Bagaimana kami bisa berinteraksi?
       Segala bentuk komunikasi dan informasi dilakukan melalui web, 
       korespondensi, email, sms online dan   melalui media massa cetak / 
       elektronik. Kami selalu  menerbitkan Press Release berkala, 
       apabila ada hal yang perlu kami sampaikan.

Kenapa DanaHibah hanya bisa diSMS tidak bisa ditelepon?
       Kami menggunakan Software yang dirancang untuk format khusus, 
       sehingga hanya bisa membalas SMS sesuai format yang ditentukan. 
       SMS yang masuk tetap akan  terbaca, dan hanya dibuka secara 
       berkala oleh manajemen. Apabila ada pertanyaan, akan menjadi lama 
       baru dijawab. Hal ini sesuai dengan kebijakan kami.

"Dana Hibah bekerja sesuai SOP (Standart Operating Procedur) yang telah ditetapkan".



Sebelum Bertanya, Baca Ini Dahulu. Klik Disini!

Pertanyaan yang secara substansial ada jawabannya di web ini tidak akan dibalas !

Terimakasih atas Pengertian dan Kerjasama Anda !


Pastikan Nama Anda Ada di DataBase Kami !




Yasasan Dana Kasih Sejahtera.

d/a.

Wisma Sejahtera

PO BOX 111

56111